04 July 2011

Dapet Hadiah dari Circus Giraffe

Beberapa waktu lalu saya ikutan kontes memasang wall sticker. Namanya Customer's Creation Contest. Yang punya kontes namanya Circus Giraffe. Sebenarnya saya sudah memesan beberapa wall sticker sekitar 4 bulan yang lalu. Pastinya untuk menghias kamar calon anak pertama saya. Tapi setelah ditata belakangan, kok tidak cocok...

Kebetulan Circus Giraffe ada paket promosi. Saya lihat-lihat, ada sebuah gambar yang menarik dan paling penting cocok untuk di kamar bayi. 

Iseng-iseng masukin fotonya dan ikutan Customer's Creation Contest. Eh....menang. Dapet juara favorit dari Fransiska, si empunya Circus Giraffe.

Ini tulisan Fransiska di blognya:

Fransiska's Favorite: Lila Imelda
Melihat usaha ibu hamil ini menghias kamar untuk anak pertamanya, membuat saya terharu. Ibu Lila ini mempunyai selera yang unik, semua di rumahnya berbau vintage. Dia ingin mempersembahkan kamar bayi yang paling unik dan indah, sehingga ketika lahir, sang anak langsung kenal selera ibunya dan merasakan sayangnya si ibu terhadap dia. Sambil menunggu kelahiran, dikumpulkannya pernak pernik unik untuk menemani sang anak nanti. Tentu saja hadiah untuk Lila tidak bisa sembarangan, sudah disiapkan spesial untukmu, semoga suka :D


Mau tau hadiah spesialnya? Mau tau? Mau tau?
Ini dia....!

Matryoshka kayu! Ini dia yang paling besar, dengan detil
gambar yang cantik... 

Ini dia keluarga lengkapnya!

Wuaaah..seneng banget! Untuk Siska dan Circus Giraffe, makasih banyak yaaaa.... Ayo yang lain, beli wall sticker disini. Percantik rumahmu. Sapa tau dapet hadiah juga..!

(Lila)

No comments:

Post a Comment