03 October 2011

Yippie.. Bersepeda Lagi

Setelah setahun tidak bersepeda, hari ini saya "back to bike" lagi. Kebetulan sepeda Kiki ada di rumah saya di Jogja, jadilah saya pakai hari ini.

Hari ini saya harus ke bank, mengurus ATM yang tertelan di mesin ATM, karena Abu lupa mengambilnya. Juga saya butuh potong rambut lagi. Bulan lalu sih udah potong rambut. Di layer-layer rambutnya. Tapi kok, waktu agak panjangan, saya kok terlihat berantakan. Mau di bob lagi ah....

Saat Aksan tertidur di pagi hari setelah mandi, dan Abu bisa berangkat ke kantor sedikit lebih siang, sayapun mengayuh sepeda saya. Kebetulan, letak bank dan salonnya tidak begitu jauh dari rumah.

Karena lokasinya dekat, jadi cuman pakai sendal etnik  dan tidak ber helm. Mmm.. dasar! 
*pake tas Sew Stories lhooo..
"Daaaah Cokiii..Jangan ngikut yaa"


Dan ini dia rambut barunya...

Yippie... rasaya seneng banget bersepeda lagi...


(Lila)

2 comments:

  1. yeayy sepedahnya kerennn :))
    sama aku juga 80% sepedaan kalo ke jne anter paket mbak.. hehe
    kalo aksan udah gedean bisa diajak sepedaan bareng2 ya mbakk :))
    kiskiss buat aksan :*

    ReplyDelete
  2. Mbak Lila cantik...

    ReplyDelete