15 November 2011

Neutral Diaper Bag

Lupakan tas popok dan perlengkapan bayi dengan motif boneka, beruang, ataupun bunga-bunga kecil. Walaupun masih terlihat manis dan imut, ada saatnya si ibu ingin terlihat tidak seperti kerepotan membawa bayinya. Tetap trendi, tapi juga perhatian dengan si kecil. 

Salah satu gaya saya adalah dengan tas perlengkapan bayi (dan juga untuk ibunya) dari Cocopop Crafts. Oleh Febie, si pencipta, pendiri, pemilik dan perancang produk ini, jenis tas ini namanya Goldilocks. Dengan warna coklat sadel yang sekarang lagi in banggeeet. Hehehhehe...

Tas ini bisa dipakai jadi shoulder bag, atau di silang atau selempang ala postman, bisa juga jadi backpack dan diletakkan di stroller bayi. Isi tas ini banyak kantong di depan, belakang, samping dan dalam tas. Muat untuk bawa perlengkapan mendadak bayi, baju ganti, peralatan kosmetik ibu, beberapa notes penting, alat tulis dan juga ada ruang untuk notebook / laptop kecil.

Saat saya berangkat ke Jakarta kemarin, saya membawa tas ini. Dan lihatlah, tidak kerepotan saat saya menggendong Aksan di bandara. Dan tidak ada yang menyangka kalau ini adalah tas popok atau perlengkapan bayi.

This is what I called Neutral Diaper Bag!


Lila

No comments:

Post a Comment