30 September 2011

Hi, I'm back! (with Draoupads)

Yes, I'm back!

Maksudnya back bergaya-gaya untuk postingan blog lagi. Anak saya sudah mau 3 bulan, jadi kerepotan mengurus  new baby born sudah terlewati sedikit demi sedikit.

Ini postingan back saya yang idenya muncul saat pagi hari. Persis dengan namanya "Dew". Ini adalah seri dari Draoupads Shop. Sepotong syal buatan tangan Kiki. Sahabat manis saya yang ternyata menyimpan bakat seni (tapi kurang bakat berdagang) yang keren! 

Syal ini dikasih Kiki sebagai hadiah. Dikasihnya minggu lalu, saat Kiki datang (lagi-lagi datang) ke Jogja. Tadi pagi, saya mencoba-cobanya bukan sebagai syal, tapi sebagai luaran (atau bahasa fashionya outerwear). Ternyata setelah dilipat-lipat, ada beberapa gaya yang bisa saya buat. 

Sesuai dengan tulisan Kiki di album foto Seri September 2011nya :
Draoupads edisi September! Terinspirasi dari suasana di pagi hari, warna-warna yang digunakan merupakan warna-warna pastel yang mengingatkan kita saat berada di teras rumah di pagi hari.


gaya 1


gaya 2


gaya 3

"Dew" (dari foto di halaman Facebook Draoupads Shop)

Yes, I'm back! 
(makasih Kiki untuk "Dew" nya. Gue tunggu "Terang Boelan" nya ya.. hahaha)

Peluk, Lila.

2 comments:

  1. aku suka skali style2 pemakaiannya....horee!! lila is back sodara2, nantikan selalu koleksi "selalu abis" nya yang menggugah hatiii

    ReplyDelete
  2. hahahaha... selalu abis yang bikin deg-degan. Ibarat makanan ya Mel. Bikinnya lama, abisnya cepet. "Alhamdulillah ya. Sesuatu banget!!!" hihihihi...

    ReplyDelete