10 March 2011

Coklat Masa Kecil

Makan coklat. Yummy... dipercaya menghilangkan stress. Tapi juga jadi tambah berat badan. Tapi sekarang bukan saatnya saya ngomongin manfaat coklat. Tapi tadi sore, Abu, suamiku bawain aku coklat JAGO. Belinya di daerah Ngasem. Rp 500,- Wah..asiiikkk... Cuma, tampilan bungkusannya beda. Sekarang lebih mengkilap sedikit kertasnya. Ayamnya jadi minggir ke kiri. Tapi rasanya tetep aja gitu.... tawar-tawar manis.... cepet abis... :)

Wajah coklat Jago dulu

Wajah coklat jago sekarang

Lalu seorang teman mengingatkan saya pada coklat kecil-kecil yang bungkusannya berwarna  marun, kuning dan coklat. Saya ingat...itu kan coklat Van Houten. Hmmmm.... tapi pas buka di Google, ternyata ada juga lho coklat kemasan kecil itu dari merk Jago. Oya, merk Jago ini produksi PT Ceres, Bandung.

Coklat kecil merk Van Houten


Coklat kecil merk JAGO


Inget coklat payung gak? manisnya masih berasa di lidah. Duh...coklat masa kecil itu ya..."

Coklat Payung

Juga ada coklat yang disebut coklat dollar. Bentuknya uang koin". Wah benar juga... coklat koin!

Coklat Koin


Hahhaha.... diantara serbuan coklat import sekarang, seneng juga ya, makan coklat lokal lagi.. Mungkin lebih enak merokok. Tapi merokok permen coklat. Coklat rokok. Hihihihi....

Coklat rokok

Kembali ke coklat masa kecil. Yang masih bisa saya dapat sampai sekarang. Mungkin karena tinggal di Jogja ya.. (kalo di Jakarta masih ada sih..tapi sekitar rumah saya dulu udah jarang...). Mau tau selanjutnya apa? Coklat Superman! Dulu kalo beli bener-bener satu plastik. Boleh dimakannya hari Minggu saja oleh Ibu saya. Jadi deh, hari Minggu hari coklat wafer Superman. Beberapa bulan yang lalu saya masih beli coklat ini. Tapi kok nggak senikmat dulu ya... coklatnya lengket-lengket di langit-langit mulut.

Coklat Superman


Terakhir... tapi yang paling nikmat.... adalah coklat Suzanna. Produksi Bandung juga. Coklat nougat yang saat menggigitnya ada gula caramel / nougat nya yang ketarik-tarik di gigi. Yummy!!! Belum lagi kemasan bergaya Victorian Vintage nya yang keren...(yang di Bandung, udah tau lah ya oleh-oleh buatku apa...).

Coklat Suzanna

Lupakan berat badan. Makan coklat memang nikmat. Apalagi coklat-coklat masa kecil ini. Sambil makan, sambil bernostalgia.... :)

Yummy...
Lila.

1 comment:

  1. Saya Riani ingin menyampaikan kepada teman2 yang benar-benar serius ingin menghilangkan janin secepat kilat,bisa minta bantuan kepada KI WARA,janin anda saya pindahkan pada ghaib atau di pindahkan kepada orang lain,proses ritual saya yang jalankan,tanpa dipijat,disentuh,jaminan 100% berhasil,lama proses ritual 3 jam,untuk semua aliran agama jadi kalau anda serius mau di bantu silahkan tlp KI WARA 085242894584. ATAU KLIK BLOK TRANSFER JANIN DISINI

    ReplyDelete