05 June 2011

Coki, Sahabat Manis Di Rumah.

Ini teman setia saya di  rumah. Namanya Coki. Anjing lokal (baca: kampung) berbadan pendek. Umurnya 3 tahun. Coki artinya Coklat Item. Dia bukan anjing ras yang cakep banget, tapi dia cukup lucu dan manis. Paling tidak, dimata saya. Dia sayang sekali dengan saya. Dulu Coki itu anjing kantor. Di kantor suami saya sekarang, kantor saya dulu. Yayasan Kampung Halaman. Tapi karena lokasi kantor pindah, dan tidak boleh pelihara anjing disana, jadilah Coki jadi penghuni rumah saya.

Betul bahwa anjing tidak memandang kamu cantik, jelek, kaya, miskin, ngetop, gembel. Bahkan kamu orang gila sekalipun. Kalau kamu memberikan hatimu untuknya, dia akan membalasnya lebih lagi.

Saat sesi foto Lemari Lila, Coki pasti ikutan... :)

Coki yang suka nakal, bloon dan malas. Tetap teman setia saya. Sahabat manis saya di rumah...

(lila)

1 comment:

  1. hehehe.. jd inget anjing yg dulu kupelihara wkt aku msh kecil.. sayang skrg kondisi tidak memungkinkan untuk adopsi hewan peliharaan lagi..

    ReplyDelete