05 April 2011

Asiknya Jakarta

Siapa bilang tinggal di Jakarta tidak enak? Saya sih..yang pernah bilang. Jelas saja bila membandingkan keadaan jalan di Jogjakarta dengan Jakarta. Saya yang lagi pulang ke Jakarta (saat hamil 6 bulan pula), merasakan pegel-pegel pinggang kelamaan kena macet.

Tapi, berada di Jakarta, tetap menyenangkan jalan-jalan ke Mall besar. Gaya hidup kota besar yang terasa, punya kesan seksi. Kenapa? Karena banyak referensi yang didapat. Tidak perlu ke luar negeri untuk bisa lihat merek-merek terkenal. 

Yang membanggakan sih, banyak merek dalam negeri yang punya toko sendiri. Dengan karya-karya mereka yang nggak kalah sama merek-merek luar. Dengan interior toko yang unik. Ya tentu saja dengan harga "mall" dong.. masak harga "pasar tradisional" atau " pasar pagi?" 

Jalan-jalan di Mall besar  di Jakarta selalu jadi kegiatan menyenangkan buat saya.  Tidak perlu belanja, tapi cuci mata. Ya..sedikit lebih boroslah dari hari biasa, karena kan, butuh makan dan minum disana.

Kemarin saya cuci mata di Grand Indonesia, Jakarta. Dijemput Ditha, sahabat SMP saya. Rugi rasanya kalau tidak mencoba beberapa baju. Paling tidak, saya yang lagi hamil, menyempatkan ikut masuk fitting room untuk melihat Ditha mencoba baju. 

Asiknya ada di Jakarta........ :)

Enjoy your day, 
Lila




No comments:

Post a Comment