08 April 2011

Pesan Dari Tiara


Tiara
20 March at 01:07
Lila yang baik,
Tgl 23 insya Allah aku ke Yogya. Main di Langgeng Gallery tgl 25. Aku mau minta tlg sama kamu, untuk kostum panggungku. Kalau kamu tidak sibuk. Kalau sekiranya kamu ada waktu, mungkin kita bisa bertemu sebelum kami manggung. Aku kehilangan nomormu. Minta ya? Nanti Tika yg akan bantu utk kostum jg. Jadi nanti kalo gak aku dia yg akan hubungi kamu. Semoga kabarmu dan bayi di perutmu sehat selalu. Matur nuwun nggih. 

Lila
20 March at 08:05
Hi Tiara,
aku tgl 24 ke Jakarta.. :( Sebelum melahirkan bulan Juli, aku mau mudik dulu sebentar. Kostumnya kamu mau yang gimana? Aku lagi gak ada ready stock, karna mau ke Jkt ini. Tapi mungkin bisa aku bantu. Lebih baik kamu info in dari sekarang. 
Salam Jogja.

Tiara
21 March at 18:45 
Lila, 
Aku minta no hp kamu ya. Ditunggu.
Tdnya aku mau pake bajumu utk konserku tgl 25 ini sebetulnya. Tp km mau ke Jkt kan ya?

Lila
21 March at 19:50
yaaah... iya, aku kemis ke jakarta.. :(

Mian Tiara
21 March at 19:52 
Iya. Gpp La. I just thought it could be sebuah kolaborasi yg manis :) next time ya

22 March at 08:20
iyaaa... uuh..sedih. Jadinya kamu pake baju apa?

Tiara
22 March at 12:53 
Aku ke Jogjanya bsk pagi first flight. Kl bs ketemu akan sangat menyenangkan.

Lila
22 March at 13:27
boleh banget.. sms yaa

Tiara
22 March at 13:39 
Sip. Kami brkt ke Jgj first flight. Tiba disana jam 7. Sampe berjumpa.

Lila
22 March at 14:42
see you

Tulisan Kalifadani  di blognya:
Setelah persiapan panjang yang dilakukan oleh banyak kru, dan setelah para personel band pengiring siap diatas panggung, dipanggillah nama Mian Tiara dengan lantang. Here it is…. Mian Tiara, tampil unik dengan balutan kain batik (seperti jarikan), mengenakan kemben modern dan “jaket” batik kontemporer (ah.. saya susah menjelaskan istilah fashionnya). Mian Tiara langsung menggebrak dengan lagu “Selalu Ada”. Suara serak-serak khas Mian Tiara, dengan iringan band pengiringnya mulai membius penonton. Selesai lagu pertama, suasana masih sedikit garing. Mian Tiara mulai membuka obrolan. Mian bercerita tentang perasaan senangnya dapat menggelar konser di Jogja hingga cerita tentang proses penciptaan lagu-lagunya. Disusul dengan suara emasnya melantumkan “Not Even Love” dan “Am I The One”. Suasana mulai sedikit cair.

cardigan 2 sisi "Lemari Lila"

Tiara 
April 3 at 11:07am
Terima kasih Lila, sudah bisa memakai koleksimu. Ditunggu koleksi selanjutnya :) Sehat-sehat ya...
Makasih ya Mian Tiara. Sekarang mau denger lagumu dulu ya...
Lila

No comments:

Post a Comment