23 May 2011

Foto Hamil = Foto Perut

Foto perempuan hamil. Apa sih yang jadi pusat perhatian? Pastinya perutnya yaa... (masak betisnya?) hahahaha... Memang bener sih. Dulu jaman nggak hamil, kalau difoto, banyak perempuan termasuk saya, yang kebetulan perutnya gak rata (apalagi sixpacks), selalu mencari angle yang "menutupi" perut. 

Jadi, begitu hamil, seneng-senang aja pamer perut. Kebetulan beberapa teman yang jago foto (baca: jurufoto) mau menjadikan saya model mereka. Untuk nambah portfolio juga dan untuk seneng-seneng pastinya. Mengabadikan masa kehamilan ke dalam kamera memang seperti buku harian si perempuan itu sendiri. 

Siang kemarin, teman saya, Budi Laksono datang kerumah. Dia membawa "asisten" pribadinya, Uli. Hehehhee.. Uli itu pacarnya Budi. Siang ini kita mau sesi foto. Ibu hamil. Gaya kampung dan vintage! Jam 12.30 saat terik-teriknya, Uli mendadani saya dengan kebaya nenek-nenek yang khusus dia bawakan untuk saya. Lokasinya di rumah kontrakan saya di Jogja. Dandan tipis, rambut digerai keriting-keriting, celana kulot etnik, dan... foto deh!

Ini beberapa foto "dibalik layar" nya.. (liat..kita punya file Behind The Scene nya lhooo). Hehehhee....

"pegang kordennya ya, yang... nah gitu" (Uli jadi asisten Budi)


Tidur, jongkok. Fotonya gaya retro (malah jadi kayak tukang pijet ya..)

Perut diantara 2 kamera (Abu dan saya bergaya, Budi "bergaya")

Wah Uli gak ada (dia yang fotoin soalnya)...

Bu Hamil kecapekan gaya dan pamer perut.. :)

Uli ogah rugi, minta foto sesi juga. Pake kebaya juga. Bedanya
perutnya gak diliatin.. 

Hamil 32 minggu. Mengisi hari-hari saya dengan sesi foto. Pamer perut! 

"Exposing belly to the max. Mumpung hamdun ya Laa..." (begitu komentar Imel teman saya) .  Bener Mel!

(Lila)

*Budi dan Uli, makasih yaaaa.... muah!
*Foto-fotonya tunggu postingan berikutnya ya..


6 comments:

  1. kebayanya bikin pingsan!!!! toloong!!!

    ReplyDelete
  2. Ria, kalo bukan pemberian, kamu tak kasih deh. beneran...

    ReplyDelete
  3. mbak lila... iii foto hamilnya keren2 bgt :))

    tai paling naksir sama rumahnya...
    kereeen mbak :))

    ReplyDelete
  4. Retno... ayo maen kerumahku dan foto2 disini

    ReplyDelete
  5. hahaha lucu bgt baca nya liii...seneng seneng...
    aku ko ya ga bisa ekspresip kalo dipoto ya...:)) tkut uda pas2an makin jelek aje tampang :)) wkwkwk

    ReplyDelete
  6. hehehhee.. pede aja lagi mel... sok pede maksudnya. :)

    ReplyDelete