21 May 2011

Matryoshka (lagi) dari Mochie2Felt

Mmm... kali ini bukan pesanan saya. Tapi barangnya sudah tersedia. Dibuat tangan oleh Indah Apsari dengan label "Mochie2Felt". Indah berteman dengan saya lewat facebook. Mungkin saya ini cukup ngetop diantara para crafter sebagai pecinta matryoshka ya.. Jadi tiap ada crafter yang membuat produk dengan bentuk atau motif matryoshka, maka nama sayapun kemudian ada. Which is good doooong.. :)

"Kan misi saya menyebarkan wabah matryoshka ke para crafter Indonesia...", begitu saya bicara pada diri sendiri.

Jadi, setelah punya boneka matryoshka dari Hello Bleu, trus selimut bayi dan pouch matryoshka dari Ideku Handmade, sekarang saatnya punya tempat handphone matryoshka flanel dari Mochie2Felt!

Warnanya bagus-bagus. Jadi memilih yang manapun sama menariknya. Pilihan kemudian jatuh ke mimik muka. Indah membuat mimik muka setiap matryoshkanya berbeda. Ada yang manyun, senyum, ramah atau manis. Yang saya pilih yang mulutnya senyum  (lebih tepatnya: senyum jual mahal) dengan kedua alis yang melengkung tegas. :)



Hari ini barangnya sampai ke rumah saya. Buatannya rapi. Rasanya jadi seneng nenteng-nenteng handphone saya. Oya, bukan cuma handphone saya aja yang punya "ibu" baru, sayapun kebagian bonus cincin dari renda merah. Keren!  Makasih Indah.

(Lila)

7 comments:

  1. eiya mba, muatkah si hpnya? kekecilan ga mba hp casenya? ^^

    ReplyDelete
  2. Indah... nyesel cuman pesen satu! :)

    ReplyDelete
  3. muat kok... yang difoto keadaan belum didorong ke bawah.

    ReplyDelete
  4. hihi..lucuu..
    mb Lila memang berdedikasi tinggi pd matrioshka,,haha,,

    ReplyDelete
  5. Aku juga punya lho buatan indah *pamer*

    ReplyDelete
  6. kan aku calon ibu Sar.. sedang gendut2nya lagi. Buatan Indah emang indah yaa..

    ReplyDelete