01 May 2011

Hello....

Hello,
Namaku Yeltrioshka. Aku matryoshka kuning, toska bercampur hijau muda. Badanku dari flanel dengan aksesoris renda putih berkancing polkadot hijau. Pipiku merah muda, karena sering kepanasan. Biar tambah cantik, aku sering memakai syal ungu di leher. Tinggiku 40 cm dan sedikit gendut. Itu sih...karena aku senang minum susu yang banyak...

Hello juga..
Namaku Burbir. Aku burung kecil berwarna biru muda dengan sayap ungu. Aku juga terbuat dari flanel. Mataku selalu bersinar dengan warna oranye. 


Hari ini kami pindah rumah.. Malam-malam saat hujan, ibu Kiky dan ibu  Iid membawa kami ke rumah Bude Lila di Wirobrajan. 



Katanya nantinya kami akan jadi penghias kamar bayinya. Tapi kami yakin, Bude Lila yang akan lebih banyak bermain dengan kami. Terutama Yeltrioshka. Soalnya , bude Lila suka sekali sama boneka matryoshka...


Oya, pagi ini kami bermain juga dengan Coki. Anjing Bude Lila yang baik, tapi kadang-kadang bandel juga. Foto ini yang ambil Burbir, makanya yang ada cuman Yeltrioshka. 


Hello, kami pindah dari rumah Hello Bleu ke kamar baru disana...senangnya...

(Yeltrioshka & Burbir)

2 comments:

  1. oh..senang nya Yeltrioshka Burbir baik baik disana ya, kalian pasti betah, ibu baru nya baik hatiii :) dengan sensasi rumah jadul...sukaaa. oiya yang akur ya sama coki, dia manis sekali ternyata :)

    matur nuwun sangett

    big hug mbak lila :)

    ReplyDelete