10 March 2011

Catatan Bongkar Rumah #2: Majalah

Catatan Lila.
4 Juni 2010

Ini cerita saya yang kedua pada saat membongkar rumah. Dalam rangka pindahan. Saya menyimpan beberapa majalah. Majalahnya ada yang terbitan tahun 1996, 1998 dan juga 2000. Majalah berbahasa Inggris. Majalah perempuan. Ada Dolly Magazine (terbitan Australia), Her World (terbitan Singapura) dan yang paling banyak Seventeen (terbitan Amerika). Inget banget, dulu majalah-majalah itu belum sebanyak sekarang. Dan belum ada edisi lokalnya. Makanya punya majalah-majalah itu, rasanya bangga banget. Majalah import. Disimpen terus doong... 

Tapi ternyata, bukan karena urusan importnya. Saya menyimpan beberapa majalah tadi, ternyata karena setelah dibuka... isinya sangat menarik. Hampir tiap halaman di majalah itu berkesan buat saya. Mewakili apa yang saya suka. Mulai dari artikel, baju yang ada di situ, warna yang ada, sampai tampilan iklan secara grafis. Hampir 80 % menarik. Memberi inspirasi. Membuat mata senang. Nggak bosen aja pokoknya...

Jadi, nggak ada alesan untuk membuang majalah ini. Paling tidak, sekarang. Karena saya masih suka dengan apa yang ada di dalamnya. Hmmm..

Pernah punya majalah yang masih kamu simpan terus.. walaupun sudah lebih dari 10 tahun? 


(bersambung)

No comments:

Post a Comment